Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Tips Memilih Jasa Pasang Stiker Motor

4 Tips Memilih Jasa Pasang Stiker Motor - Motor menjadi kendaraan roda dua yang umum dimiliki oleh setiap orang. Bahkan, seorang saja bisa memiliki lebih dari satu motor. Satu motor digunakan untuk keperluan sehari-hari dan motor lain digunakan sebagai sarana penyalur hobi. Motor inilah yang kemudian banyak mendapatkan sentuhan modifikasi pada penampilannya.

Stiker decal aerox

Memasang stiker sendiri ke body motor memang tidak sulit. Akan tetapi, sebagai resikonya, ada bagian-bagian tertentu yang tidak rata dan malah menggembung. Supaya bisa mendapatkan hasil tempelan stiker yang bagus, tidak ada salahnya untuk meminta bantuan jasa pemasangan stiker untuk motor Anda. Tapi, jasa pemasangan stiker yang bagaimana yang harus dipilih? Berikut adalah tips pemilihannya.

  • Kualitas Pengerjaan Pemasangan Stiker

Tips pertama adalam memilih jasa pasang stiker motor adalah melihat kualitas pengerjaannya. Apakah bengkel atau jasa pemasangan stiker tersebut rapi atau tidak. Terutama di bagian-bagian yang justru tidak terlalu nampak. Walaupun agak tersembunyi, seperti lekukan-lekukan, bagian-bagian tersebut akan menunjukkan bagus tidaknya penampilan baru motor Anda.

Tempat pemasangan yang memiliki kualitas bagus akan memasang stiker pada motor Anda dengan rapi tanpa meninggalkan gelembung atau celah yang tidak perlu. Dengan memasang stiker di tempat pemasangan yang sudah teruji kualitasnya akan meningkatkan penampilan motor kesayangan Anda. Sekali pun Anda ingin menjualnya maka Anda bisa mendapatkan harga jual yang lebih tinggi dari pada motor yang dipasangi stiker dengan asal-asalan atau tidak rapi.

  • Waktu Pemasangan Stiker

Lamanya waktu pengerjaan pemasangan stiker menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika akan memilih jasa pasang stiker motor. Untuk memilih tempat mana yang tepat adalah jangan memilih bengkel pengerjaan yang terlalu cepat tapi jangan juga memilih tempat pemasangan stiker yang memakan waktu lama.

Waktu pengerjaan yang terlalu singkat bisa menghasilkan pengerjaan yang kurang rapi. Pengerjaan yang terlalu lama juga tidak baik karena itu menunjukkan tempat tersebut kurang memperhatikan ketepatan waktu pengerjaan.

  • Harga yang Kompetitif

Bukan masalah waktu pengerjaan saja yang perlu diperhatikan. Harga yang ditawarkan juga harus dipertimbangkan ketika akan memilih tempat pemasangan stiker untuk motor Anda. Pilihlah tempat pemasangan stiker motor yang menawarkan harga yang wajar. Jangan tergiur dengan penawaran harga murah di bawah standar karena hasilnya juga mungkin tidak sesuai yang diharapkan.

  • Pilihan Varian Desain yang Banyak dan Menarik

Tips memilih jasa pasang stiker motor terakhir adalah dengan memilih tempat yang menyediakan pilihan desain yang beragam. Dengan pilihan yang beragam, Anda bisa melakukan mix and match pada desain mana yang paling cocok digunakan pada kendaraan roda dua Anda. Satu desain bisa saja hanya cocok untuk merek tertentu saja. Jika ada banyak varian desain, maka Anda bisa menemukan stiker yang paling cocok.

Selain pilihan varian desain yang banyak, pastikan juga tempat pemasangan stiker tersebut menyediakan berbagai bahan dasar stiker yang berbeda-beda. Perbedaan bahan dasar stiker bisa mempengaruhi kualitas serta ketahanan stiker yang digunakan pada motor Anda. Ada baiknya Anda memilih tempat pemasangan stiker yang menyediakan stiker dengan berbagai kualitas.

Setelah melakukan pemasangan stiker, ada baiknya untuk tidak mencuci motor Anda selama dua hari. Hal itu dilakukan supaya stiker yang baru dipasang tidak langsung terkelupas terkena air. Kalau pun motor akan dicuci, bagian motor yang dipasangi stiker gosok secara perlahan. Parkirkan juga kendaraan roda dua tersebut di tempat teduh supaya bagian body motor tidak akan mengalami perbedaan warna yang signifikan ketika stiker akhirnya dicopot.


Post a Comment for " 4 Tips Memilih Jasa Pasang Stiker Motor"