Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Pasang Stiker Mobil Murah Ternyata Membawa Banyak Manfaat!

Harga Pasang Stiker Mobil Murah Ternyata Membawa Banyak Manfaat! - Mobil sudah menjadi salah satu jenis kendaraan yang dimiliki oleh setiap keluarga. Supaya membuat kendaraan tersebut semakin nyaman digunakan, banyak orang yang memutuskan untuk menerapkan modifikasi. Bukan hanya bagian dalam kendaraan saja tapi juga bagian permukaan atau body mobil. Sebagian orang memilih mengecat ulang tapi ada juga yang lebih memilih memasang stiker.

Jasa pasang Stiker Oracal  hitam doff
Full Wrapping Mazda CX-5 Black Doff

Stiker dianggap lebih praktis dibandingkan dengan pengecatan ulang seluruh body mobil. Pengerjaannya pun terbilang lebih singkat dan tidak memakan waktu lama. Paling tidak, pemasangan stiker seluruh mobil menghabiskan waktu hanya Satu hari saja. Berbeda dengan pengecatan mobil yang memerlukan banyak proses penyesuaian terlebih dahulu.

Membicarakan masalah harga, harga pasang dan harga stiker mobil terbilang lebih murah. Dengan harga yang setara dengan cat mobil, Anda sudah bisa mendapatkan tampilan mobil yang lebih menarik dan kekinian. Selain harganya yang murah dan bisa memberikan kesan yang lebih menarik, stiker mobil ini memiliki kelebihan lainnya. Berikut adalah beberapa kelebihan dari pemasangan stiker pada mobil Anda.

Melindungi Warna Cat Asli Mobil

  • Pemasangan atau pemakaian stiker pada body mobil, terutama stiker whole body, bisa menjaga warna cat asli kendaraan Anda. Cat kendaraan yang sering terpapar matahari warnanya akan cepat pudar. Jika tertutupi oleh stiker maka warna tersebut akan terjaga. Ketika Anda bermaksud untuk menjualnya kembali maka harga kendaraan tersebut tidak akan turun terlalu drastis.

Mencegah Timbulnya Jamur

  • Jamur bisa tumbuh pada permukaan kendaraan yang Anda gunakan. Faktor penyebabnya ada banyak namun sebagian besar disebabkan air hujan yang tidak langsung dikeringkan. Harga stiker mobil yang tidak terlalu mahal bisa menghindarkan permukaan mobil terkena jamur. Sekali pun mobil basah maka yang akan terkena langsung adalah permukaan stiker.

Melindungi dari Goresan Langsung

  • Tidak ada yang pernah menginginkan kendaraan kesayangannya terkena goresan. Dengan adanya lapisan stiker pada permukaan mobil maka goresan-goresan itu bisa terhindarkan. Baik goresan tidak disengaja oleh cabang tanaman di jalan atau oleh motor saat jalanan padat. Terlebih lagi jika ada orang iseng yang sengaja menggores mobil Anda. Setidaknya, goresannya tidak akan langsung menyentuh cat asli mobil.

Menghemat Waktu dan Biaya Perawatan

  • Selain menghemat biaya untuk penggantian warna atau penampilan baru pada mobil, pemasangan stiker juga bisa menghemat waktu dan biaya perawatan kendaraan Anda. Mobil yang masih menggunakan cat asli maupun menggantian cat baru biasanya memerlukan pemolesan lebih seperti waxing. Untuk mobil yang sudah dipakaikan stiker tidak memerlukan perawatan itu lagi.

Harga pasang dan stiker mobil yang murah bisa menghemat banyak pengeluaran, terutama dalam perawatan mobil ini. Akan tetapi, ketika Anda memilih jasa pemasangan stiker untuk kendaraan Anda jangan pilih yang sembarangan. Pilihlah jasa pemasangan stiker yang berkualitas dan sudah berpengalaman. Jasa pemasangan stiker mobil yang berkualitas dan berpengalaman akan memberikan hasil kerja yang terbaik.

Selain itu, Anda juga jangan terlalu tergiur dengan penawaran harga yang terlalu rendah. Cari penawaran jasa pemasangan stiker yang memiliki harga standar. Karena harga tinggi juga terkadang belum bisa menjamin kualitas pemasangannya. Untuk pemilihan jenis stiker, ada beberapa jenis yang bisa dipilih dan bisa disesuaikan dengan budget.

Namun Anda juga perlu memperhatikan bahwa pemasangan stiker, terutama stiker yang menutupi seluruh body mobil, jika pemasangan dilakukan oleh orang yang belum berpengalaman  dibidang pemasangan stiker atau bukan dilakukan oleh spesialis nya kami sarankan "Jangan" lebih baik menggunakan jasa pemasangan yang sudah berpengalaman dan memiliki tarck record yang bagus dan cari tim pemasangan yang bisa memberikan garansi repair kepada anda. Begitu juga ketika pelepasan stiker bisa saja melepas catnya. Oleh karena itu jangan lihat harga  yang rendah lantas anda  mengabaikan kualitas. untuk jasa pemasangan stiker berpengalaman dan profesional bisa di https://rudiinstaller.com


Post a Comment for " Harga Pasang Stiker Mobil Murah Ternyata Membawa Banyak Manfaat!"