Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perhatikan Hal Ini sebelum Mencari Jasa Pasang Cutting Sticker

Perhatikan Hal Ini sebelum Mencari Jasa Pasang Cutting Sticker - Ada kebanggaan tersendiri saat memiliki mobil yang tampil keren dan berkelas. Beberapa cara yang bisa dilakukan adalah dengan menambahkan aksesoris, menambahkan stiker atau mengecat bodi mobil Anda. Diantara ketiga cara tersebut, yang paling hemat dan simpel adalah penambahan stiker. 

cutting Sticker

Anda bisa memilih aneka model dan corak stiker yang sedang tren serta menggantinya dengan mudah. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan hal tersebut. Sebab, hasil akhir pemasangan justru akan memperburuk tampilan kendaraan Anda jika tidak hati-hati saat melakukannya. Untuk hasil yang terbaik, perhatikan hal-hal berikut ini: 

1. Kenali Kualitas Cat Mobil Anda

Sebelum melakukan pemasangan, hal utama yang harus diperhatikan adalah mengetahui kualitas cat mobil Anda. Pada dasarnya, cat mobil yang masih orisinil tidak memiliki masalah saat pemasangan stiker di bagian manapun. Begitu pula saat akan melepas atau menggantinya dengan stiker baru. Warna cat tidak akan memudar atau mengelupas akibat penempelan stiker tersebut. 

Namun, akan berbeda jika cat mobil Anda bukan orisinil atau sudah mengalami pengecatan ulang. Jika kualitas cat ulang tersebut tidak bagus, hal ini bisa menyebabkan proses penempelan stiker akan terganggu. Diantaranya adalah stiker yang tidak bisa melekat kuat dan timbulnya gelembung udara di bagian cutting sticker.  

Selain itu, ketika Anda memutuskan ingin melepas stiker tersebut, ada kemungkinan cat bodi mobil juga akan ikut tertarik pada saat proses tersebut berlangsung. Akibatnya, tampilan mobil akan semakin tidak menarik. Tentunya Anda tidak menginginkan hal tersebut terjadi pada mobil Anda. Itu sebabnya sangat penting untuk mengetahui terlebih dahulu kualitas cat sebelum mencari jasa pasang cutting sticker di sekitar lingkungan Anda. 

2. Cek Kualitas Cutting Sticker

Banyak sekali yang menawarkan berbagai model stiker dengan harga yang murah. Namun, sebaiknya jangan mudah tergiur oleh penawaran tersebut. Terutama jika Anda tidak terlalu paham dengan berbagai jenis dan bahan cutting stiker yang bagus. 

Untuk itu, penting bagi Anda untuk mengetahui ciri-ciri stiker berkualitas tinggi yang tidak akan merusak cat pada bodi mobil. Ciri-cirinya diantaranya adalah warna lemnya yang cerah, tidak berbau atau netral, bisa menempel kuat, dan bisa bertahan hingga lima tahun. 

3. Pilih Jasa Pasang yang Berpengalaman 

Selain kualitas cutting sticker, yang harus Anda perhatikan adalah jasa pasang stiker itu sendiri. Saat ini, banyak sekali yang membuka usaha di bidang ini. Namun, sayangnya hal ini belum tentu disertai dengan pemasangan yang baik. 

Lebih baik, carilah jasa pasang cutting sticker yang sudah berpengalaman dan memiliki kemampuan untuk memasang stiker tanpa cacat atau merusak bodi mobil. Untuk bisa menemukannya, Anda bisa mencari informasi melalui internet atau bertanya kepada orang-orang yang sudah pernah memasang stiker pada mobilnya. 

4. Sesuaikan dengan Budget

Sebelum melakukan pemasangan, Anda harus menentukan terlebih dahulu berapa budget yang akan dikeluarkan untuk modifikasi kendaraan Anda tersebut. Kemudian, barulah Anda bisa memilih jenis dan bahan cutting sticker yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. 

Walaupun demikian, jangan hanya memilih berdasarkan harganya yang murah saja. Namun pilihlah yang harganya sesuai dengan kualitas yang dijanjikan. Jika tidak, maka bodi mobil Anda bisa menjadi tidak bagus tampilannya. 

Sebuah mobil yang penampilan luarnya terlihat istimewa dan keren bisa Anda dapatkan dengan penambahan cutting sticker. Untuk itu, ketahui terlebih dahulu kualitas cat mobil, cara memilih cutting sticker yang berkualitas, dan carilah jasa pasang cutting sticker yang berpengalaman dan ahli dibidangnya. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki agar mendapatkan hasil yang terbaik. 


Post a Comment for "Perhatikan Hal Ini sebelum Mencari Jasa Pasang Cutting Sticker"