Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Keren Stiker Mobil Agya

Modifikasi keren stiker mobil agya – Bagi pemilih serta pecinta mobil, pastinya senang sekali dengan yang namanya modifikasi. Dimana sang pemilik mobil pastinya memiliki angan-angan tentang mobil impiannya. Hal yang biasanya dimodifikasi adalah fisik bagian luar dan juga dalam beserta perangkat lainnya.

modifikasi keren sticker mobil agya

Untuk modifikasi sendiri, dibutuhkan banyak sekali biaya. Biaya untuk modifikasi ini sendiri tidaklah murah. Karena perangkat yang diinginkan biasanya unik dan juga keren. Terkadang, pemilik juga akan berburu barang-barang antik yang dirasa begitu menarik untuk dibeli dan menjadi bagian dari hasil modifikasi mobilnya.

Ada banyak sekali elemen-elemen yang bisa dan biasanya menjadi sasaran modifikasi pemilik mobil. Nah, sebagai referensi, berikut akan dijabarkan mengenai apa saja modifikasi keren beserta stiker mobil agya.

Modifikasi Interior Mobil Agya 

Interior dalam mobil pada umumnya biasa saja, tidak mewah. Oleh karena itulah, biasanya para pemilik dan juga pecinta modifikasi mobil akan langsug memodifikasi mobil agya kesayangannya menjadi seperti yang sudah lama diinginkan. 

Elemen yang biasanya dimodifikasi pada bagian interior ini adalah pada bagian head unit. Dengan tambahan subwoofer dan juga kamera belakang. Dimana jok pun bisa diganti dengan warna yang lebih keren. 

Untuk biaya dalam memodifikasi interior ini sendiri bisa dibilang cukup besar. Apalagu jika Anda memutuskan untuk menggunakan produk dengan merek ternama. Pastinya akan sangat besar modal yang harus disiapkan dan dikeluarkan.

Modifikasi Velg 

Velg menjadi bagian penting dalam hal modifikasi. Dimana desain dari velg bawaannya jauh dari kata mewah. Biasanya, untuk velg bawaan ini memiliki diameter ring sebesar 14”. Sedangkan untuk ring velg modifikasinya memiliki ring sebesar 15”.

Jika Anda memilih untuk menggunakan velg ring 15”, maka diharuskan untuk menggunakan ban dengan ukuran 175/65 R14. Untuk harganya sendiri sangatlah bervariasi, bergantung pada merek dan juga ukuran yang dipilih untuk modifikasi stiker mobil agya.

Modifikasi Body Kit 

Untuk body kit dari mobil agya ini sendiri juga bisa Anda modifikasi. Dengan pilihan merek dari buatan pabrik atau bisa juga memesannya secara custom pada bengkel-bengkel pilihan yang sudah terpercaya kualitasnya.

Body kit ini sendiri sangat mudah didapatkan, karena banyak sekali yang menjualnya. Terutama untuk jenis mobil agya ini. Dimana harganya juga tergantung pada material dan juga desain yang diinginkan. Biasanya untuk material ini sendiri dari fiberglass atau bisa juga dari material plastik.

Modifikasi Ceper 

Untuk menimbulkan kesan ceper pada mobil agya ini, Anda bisa menggunakan cara dengan memotong suspensinya menjadi lebih rendah. Dengan penambahan body kit juga akan membuat mobil terlihat ceper.

Namun, tentu ada kekurangan dari modifikasi stiker mobil agya ini, dimana mobil akan kesulitan dalam melewati jalanan rusak atau polisi tidur. Jika ingin mencoba menceperkan mobil agyanya, disarankan untuk menggunakan air suspension agar bisa diatur secara otomatis. 

Modifikasi Stiker

Terakhir, yang biasanya dimodifikasi adalah stiker mobil. Untuk jasa pemasangan stiker ini sendiri banyak sekali yang menyediakan. Dimana Anda bisa memilih desain sendiri dan juga memasangkannya pada bengkel stiker yang terjamin kualitasnya.

Dengan modifikasi stiker ini dapat menjadikan mobil terlihat lebih sporty dan keren. Dimana hasilnya akan menjadikan kebanggaan tersendiri bagi sang pemilik. Untuk harga dari sekali modifikasi tentunya akan berbeda-beda. Bergantung pada desain yang dipesan dan juga tempat yang dipilih.

Inilah beberapa item atau elemen yang biasanya menjadi sasaran modifikasi bagi pecinta barang modifikasi. Tanpa terkecuali dengan stiker mobil agya yang akan menjadikan penampilan luar dari mobil Anda menjadi semakin keren dipandang. untuk jasa pemasangan hubungi jasa pasang sticker profesional


Post a Comment for "Modifikasi Keren Stiker Mobil Agya"