Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Stiker Mobil Avanza Full wrapping

Harga Stiker Mobil Full Body – Melakukan perubahan warna mobil memang menjadi cara modifikasi paling banyak dilakukan. Namun untuk melakukan perubahan warna tidak selamanya harus dilakukan dengan cara mengecat mobil apalagi jika Anda menginginkan perubahan warna mobil secara keseluruhan terlebih lagi pastinya akan memakan biaya yang sangat fantastis.

stiker mobil avanza hitam doff

Maka dari itu Anda bisa menggunakan alternatif lain untuk mengubah warna dan tampilan luar mobil yang Anda miliki dengan cara menempelkan stiker secara full body. Saat ini lebih banyak yang memilih menempelkan stiker secara keseluruhan dibandingkan dengan melakukan pengecatan terhadap body mobil yang dimiliki. Terdapat begitu banyak pertimbangan mengapa menempelkan stiker lebih menjadi pilihan.

Hal utama yang menjadi alasan mengapa lebih banyak yang memilih menempelkan stiker adalah karena harga stiker mobil full body lebih murah dibandingkan harus melakukan pengecatan secara keseluruhan, yang berikutnya adalah waktu pengerjaan yang lebih sebentar. Kemudian ketika Anda memilih menempelkan stiker maka Anda bisa melepas stiker kapanpun Anda inginkan dalam waktu yang singkat.

Bekas yang ditinggalkan cepat hilang sehingga ketika Anda bosan dengan warna yang ada, maka Anda bisa mengembalikannya pada warna semula. Yang terakhir adalah perawatan yang lebih mudah dibandingkan harus melakukan pegecatan, sehingga ketika mobil Anda lecet maka yang akan diperbaiki hanyalah stikernya dan bukan cat asli dari mobil yang Anda miliki.

Melakukan penempelan stiker secara full body pada mobil memang memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan cara pewarnaan yang lain seperti pilox ataupun cara pengecatan lainnya. Namun penentuan harga dipengaruhi berdasarnya bahan stiker yang Anda inginkan, besar mobil yang Anda miliki, serta variasi-variasi yang Anda ingin berikan pada mobil Anda.

Sehingga sebenarnya tidak ada patokan yang jelas mengenai harga stiker mobil full body secara paten, sebab setiap bengkel memiliki patokan harga yang berbeda-beda serta dengan pertimbangan-pertimbangan yang telah disebutkan tadi. Semakin besar dan semakin banyak variasi serta semakin bagus bahan stiker yang dipilih maka akan semakin mahal harga yang akan diberikan, tetapi tidak akan semahal ketika melakukan pengecatan mobil.

Berikut ini jenis stiker yang biasa digunakan sebagai stiker mobil full body dengan harga yang berbeda tergantung kualitas yang Anda pilih. Sehingga Anda harus menyesuaikan pemilihan kualitas berdasarkan budget yang Anda miliki.

  • Glossy

Jenis yang pertama adalah jenis stiker mobil full body yang pertama adalah stiker glossy, yakni stiker mengkilap yang biasanya ada pada mobil. Jenis stiker ini memang banyak digunakan karena stiker ini memiliki harga yang lebih murah yakni Anda hanya harus mengeluarkan biaya sekitaran IDR,3.000.000 hingga  IDR,5.000.000 juta, untuk pengerjaan mobil Anda hingga selesai seperti yang Anda inginkan.

Dengan harga stiker mobil full body bahan glossy maka Anda tidak perlu kesusahan lagi untuk membersihkan mobil Anda. Dengan menggunakan wax yang tidak mengandung cleaner maka Anda sudah bisa memiliki mobil dengan tampilan yang selalu cantik.

  • Doff

Yang kedua adalah jenis stiker premium doff, stiker mobil yang tidak menampilkan kilauan seperti warna mobil biasa yang tidak memberikan kesan nyata bahwa mobil tersebut dibalut dengan stiker. Bila Anda menggunakan jenis stiker ini maka Anda bisa membersihkan mobil Anda hanya dengan air biasa saja dan akan terlihat kembali menawan. Untuk menggunakan stiker berbahan premium doff ini maka biayanya biasanya dibandrol  IDR,5.500.000 hingga IDR,7.500.000 juta. 

Dengan harga di atas ada harga ada kualitas, pengerjaan pun bisa dibilang kilat yakni 1 hari kelar, karena dengan sistem pemasangan kering maka banyak keuntungan yang anda dapat, apa saja keuntungan yang dimaksud? keuntungannya adalah :

1. Pemasangan bisa lebih cepat dari pemasangan sistem basah

2. Hasil lebih rapih

3. Daya rekat lem lebih kuat

4. Daya tahan sticker 2 - 3 tahun

5. Garansi repair

Dengan 5 keuntungan di atas anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan jasa kami di jasa pemasangan sticker profesional

Demikianlah perkiraan biaya yang harus Anda siapkan untuk melakukan penggantian warna mobil meggunakan dua jenis stiker tersebut. Anda dapat memilih jenis stiker berdasarkan budget yang Anda miliki. Karena harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.


Post a Comment for "Harga Stiker Mobil Avanza Full wrapping"