Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mudah Pasang Sendiri Stiker Kaca Jendela

Begini Cara Mudah Pasang Sendiri Stiker Kaca Jendela – Untuk bisa membuat tampilan kaca berbeda dari yang biasanya dengan tampilan yang lebih anggun dan menarik saat dipandang, Anda bisa menggunakan bantuan stiker. Dengan menggunakan stiker ini, Anda dapat menciptakan nuansa yang berbeda. Anda juga bisa memilih motif yang Anda sukai, selain memberikan suasana yang berbeda tentu adanya stiker ini bisa menambah keindahan rumah, atau ruangan yang Anda tempati. 

sticker sunblast bogor

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan pemasangan stiker kaca jendela ini. Anda juga bisa memanggil jasa pemasangan stiker untuk membantu Anda. Namun jika Anda ingin memasangnya sendiri pun juga bisa. Masing-masing jenis bahan stiker mempunyai cara yang berbeda saat ditempelkan ke kaca, perhatikan langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan cara mudah pasang sendiri stiker kaca jendela dari beragam jenis bahan stiker.

Cara Pasang Stiker Vinyl dan Chromo

Pemasangan jenis ini tidak terlalu rumit apalagi untuk ukuran yang kecil dan tidak terlalu besar. Untuk penempelannya pun seperti stiker biasanya, yaitu dengan menempelkan stiker pada kaca. Agar hasilnya maksimal, Anda perhatikan langkah sederhana ini. Pertama, semprotkan air sabun di kaca terlebih dahulu. Kedua, tempelkan stiker pada kaca serta pastikan posisi dan letak yang sesuai untuk stiker Anda. Ketiga, jika stiker tersebut dipasang secara penuh Anda bisa menggunakan bantuan serok kaca untuk meratakannya.

Setelah itu pastikan tidak ada gelembungan atau posisi stiker sudah tertempel dan rata. Sangat mudah sekali bukan. Anda bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan jasa stiker.

Cara Pasang One Way Vision

Sama dengan pemasangan stiker vinyl dan chromo di atas, cara pemasangan stiker kaca jendela jenis One Way Vision ini juga bisa dilakukan dengan mudah. Langkah pertama, semprotkan kaca dengan air sabun. Kedua, tempelkan stiker pada kaca yang dikehendaki. Ketiga, gunakan serokan kaca untuk meratakan letak stiker dan menghilangkan gelembung-gelembung pada kaca. Keempat, cutting bagian stiker yang tidak digunakan dan dikelupas, apabila tidak ada yang dipotong maka tidak perlu di cutting. Tahap terakhir yakni mendiamkannya agar kering.

Cara Pasang Stanblast

Memang pada umunya pemasangan stiker ini tidak jauh berbeda, hanya saja karena dari segi fungsi dan kebutuhan yang berbeda membuat tahapannya pun sedikit tidak sama. Namun secara mendasar memang stiker kaca jendela menggunakan cara yang sama yakni menempel di atas air sabun. Hal ini dilakukan agar stiker tidak menempel terlebih dahulu, sehingga posisinya masih bisa digeser dan diatur.

Langkah pemasangan stanblast ini memerlukan tahap pemotongan terlebih dahulu karena biasanya digunakan dalam jumlah yang besar, karena dipakai untuk hiasan atau dekorasi yang secara full. Pertama, Anda perlu menyiapkan stiker yang sudah dipotong dan siap tempel. Kedua, basahi kaca menggunakan air sabun. Ketiga, tempelkan stiker pada kaca dan atur posisinya, pastikan tidak ada gelembung di bawah stiker. Keempat, gunakan serokan untuk meratakan dan membuang sisa air sabun. Kelima, tunggulah hingga kering dan bersihkan sisa-sisa yang tidak digunakan.

Nah, itulah beberapa cara pemasangan sendiri stiker kaca jendela yang bisa Anda lakukan di rumah atau ruangan bekerja. Memang dari segi bahan, beberapa jenis stiker kaca tersebut memiliki keunikan sendiri-sendiri. Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan. Jika Anda ingin stiker kaca yang tahan lama dan memiliki banyak motif, Anda bisa memilih bahan Vinyl dengan pemasangan seperti di atas. https://rudiinstallerr.bllogspot.com


Post a Comment for "Begini Cara Mudah Pasang Sendiri Stiker Kaca Jendela "