Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pemasangan Stiker Dinding JungleLand

Jasa Pemasangan Stiker Dinding Jungle Land – Pada era millennial seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang memiliki ketertarikan lebih terhadap estetika visual yang terlihat unik dan menarik. Mulai dari pusat perbelanjaan, cafe atau restoran, ruang kerja, ruang tunggu bahkan ruang pribadi bisa dijadikan sebagai media untuk mengaplikasikan idenya. Dekorasi ruangan yang meggunakan bahan dasar stiker, tidak hanya itu pembuatan stiker dinding untuk perkantoran atau kawasan industri.

jasa pasang stiker wall dinding jungle land
  

Untuk mempercantik bangunan atau dinding Anda bisa menggunakan stiker. Sebelumnya saat Anda hendak memasang stiker Anda bisa memilih pemasangan dengan teknik cutting stiker atau degan cutting stiker. Stiker printing bisa Anda pilih dengan mempunyai keunggulan dengan harga yang lebih murah namun warna lebih cepat pudar. 

Cutting stiker merupakan stiker yang telah didesain dan dipotong dengan menggunakan mesin dan cenderung memiliki tekstur yang buram seperti kulit jeruk. Pemasangan stiker dinding cutting stiker ini biasanya digunakan untuk mendekorasi ruangan agar terlihat lebih elegant dan mempunyai ketahanan yang cukup lama.

Baca juga : Jasa Pemasangan Stiker Mobil Magic Box - Brand Teh Javana

Anda juga bisa memasang stiker untuk bisa menghias kamar Anda maupun kamar anak dengan gambar yang disesuaikan dengan keinginan. Anda bisa mengajukan desain dan dan tema yang Anda inginkan.Pemasangan stiker ini dilakukan degan menggunakan alat pendukung seperti heat gun, rakel, cutter, dengan kualitas terbaik yang akan membantu proses pemasangan stiker menjadi lebih cepat.          

Stiker dinding ini biasanya sudah dilengkapi dengan perekat yang kuat, sehingga pada saat pemasangannya Anda harus ekstra hati-hati dan juga jangan terburu-buru agar cat dinding tidak mudah terkelupas. Sebelum Pemasangan stiker dinding Anda harus memperhatikan langkah-langkah sebagai berikut:

Perencanaan

  • Menentukan dinding untuk dipasang stiker merupakan hal pertama yang harus Anda perhatikan. Kemudian pastikan dindingnya tidak ada benda yang menempel dan dinding tersebut layak dipasangi stiker agar menempel dengan kuat. Stiker tidak bisa dipasang pada dinding yang bertekstur atau bergelombang, pastikan permukaan dindingnya sudah rata. Selanjutnya mengukur luas dinding yang akan dipasang stiker.

Memilih Stiker

  • Setelah mengukur luas dinding, Anda bisa memilih stiker motif apa yang sesuai dengan selera Anda dan perhatikan apakan Anda akan memasang stiker di dinding sepenuhnya atau hanya sebagaian. Kalau memasang sebagian Anda perlu mencocokan warna cat dengan stiker yang akan dibeli.

Membersihkan Dinding

  • Bersihkan permukaan dinding yang akan dipasang stiker dengan menggunakan spon yang sudah dibasahi, agar debu tidak lagi menempel. Perbaiki dinding yang berlubang sebelum memasang stiker, dan tunggu setelelah kering.

Memastikan Ukuran dan Letak

  • Selanjutnya mengecek ulang ukuran stiker dengan dinding yang akan dipasang, jangan sampai Anda mencopot stiker karena salah letak posisi sehingga lemnya tidak akan rekat seperti semula.

Memasang Stiker

  • Pasangkan stiker dari ujung-ke ujung dengan menekan dan menarik garis lurus, kemudian ratakan agar tidak ada bagian yang menggelembung.

Itu dia langkah-langkah pemasangan stiker dinding yang bisa Anda coba sendiri pengerjaannya.


Post a Comment for "Jasa Pemasangan Stiker Dinding JungleLand"